Kamis, 04 November 2010

HANDPHONE


HANDPHONE

Handphone yang saya amati ini merknya ‘’Cross’’ tipe CB80, handphone itu berwarna merah pada bagian pinggirnnya dan hitam pada bagian pinggir bawah dan tombolnya juga. Tombolnya bertipe qwerty dan berjumlah 42 tombol yang masing-masing mempunyai fungsi. Dibagian belakang terdapat gambar yang bertuliskan MARJINAL dan KERANG yang berwarna hitam putih dan gambar itu ternyata sejenis stiker, di bagian belakang ini juga terdapat lubang-lubang kecil untuk tempat speakernya dan ada juga tempat kameranya. Handphone itu memiliki bentuk persegi panjang, memiliki ukuran panjangnya adalah 10,5 cm dan dan memiliki lebar 5,5 cm.

Saat saya bongkar hp ini di dalam hp ini terdapat baterai berben persegi panjang, panjang dari baterai 6,5 cm dan memiliki lebar 4,2 cm, baterai hp tersebut berwarna hitam dan terdapat banyak tulisan pada bagian luarnya, di dalam hp juga saya menemukan 2 kartu perdana, yang satu berwarna hijau dan bertuliskan IM3, dan yang satunya berwarna orange dan bertuliskan 3, kedua kartu itu berbentuk persegi panjang dan mempunyai ukuran yang sama, kartu itu panjangnnya 2,5 cm dan memiliki lebar 1,5 cm.

Di dalam hp itu juga terdapat memori micro SD yang berwarna hitam dan tertempel stiker di bagian luarnya yang berwarna ungu dan emas, memori itu mempunyai bentuk persegi panjang dengan panjangnya 1,3 dan memiliki lebar 1 cm.

0 komentar:

translator

Google Translate
Arabic Korean Japanese
Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German
Spain Italian Dutch
Template by : kendhin x-template.blogspot.com